Alat Yang Wajib Kalian Gunakan Untuk Adsense


Alat untuk Adsense

Jika Anda hanya naik kereta AdSense, dan mencari cara cepat untuk mendapat untung yang Anda lihat semuanya ditarik dari Internet, Anda mungkin tertarik pada beberapa alat.

Alat perangkat lunak ini dirancang untuk membantu penerbit AdSense mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana arus lalu lintas melalui situs mereka. Beberapa akan membantu Anda memahami kata kunci mana yang memberi Anda lebih banyak uang dan lokasi mana yang memberi Anda pembayaran AdSense terbaik.

Salah satu alat terbaik yang tersedia adalah AdSense Gold (http://www.profitbooks.com/go/astracker) yang memungkinkan Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang iklan dan format mana yang benar-benar mendapatkan lebih banyak klik dan mana yang bermanfaat atau hampir tidak berguna.

Program ini bekerja dengan melacak tampilan dan klik pada semua halaman penerbit. Bahkan menawarkan Anda kemungkinan untuk melihat rujukan mana yang dikunjungi setiap pengunjung.

Ada alat gratis yang disebut SynSense (http://www.singerscreations.com/RSS/Posts/235.asp) yang lebih merupakan alat pemantauan AdSense. Ini duduk di baki dan menawarkan statistik AdSense yang diaktualisasikan saat Anda mengarahkan mouse ke ikonnya. Ini adalah alat yang sangat bagus untuk mereka yang suka diberi tahu tentang bagaimana AdSense mereka lakukan setiap saat sepanjang hari.

Google memberi Anda statistik dalam format csv di situs mereka. Jadi seseorang membuat alat yang dapat secara otomatis mengunduh file seperti itu dan mengekstrak banyak informasi dari mereka. Nama alat ini adalah CSV AdStats dan tersedia di http://www.nix.fr/en/csvadstats.aspx?q=download

Ini memiliki sejumlah besar fitur, termasuk kemungkinan untuk sangat menyesuaikan statistik yang dilaporkan, mengekspor data dan grafik ke format lain. Ini dalam bahasa Prancis tetapi bahasa itu dapat dengan mudah diubah menjadi bahasa Inggris.

Tentu saja alat apa pun hanya dapat mengakses statistik ini sesering 15 menit tetapi penulis sangat menyadari fakta itu dan tidak ada alat ini yang akan membuat Anda bermasalah dengan Google karena itu.

Namun, jika Anda paling sering menelusuri konten, dan alat pilihan Anda adalah peramban Internet Firefox, ada ekstensi untuk program ini yang memungkinkan Anda untuk melihat statistik di bilah status Anda.

Sekali lagi, perangkat lunak ini mengetahui aturan Google 15 menit dan memberlakukan penggunaannya, 15 menit sebagai waktu minimum antara pembaruan. Pemberitahu Google AdSense untuk Firefox dapat diperoleh dari http://code.mincus.com/?p=3

Ada juga program yang disebut Kata Kunci Emas di luar sana yang membantu Anda mendapatkan kata kunci terbaik untuk situs Anda. Ini sangat efisien dan sangat mudah digunakan. Itu memang datang dengan label harga, biayanya $ 49,95 dan dapat diperoleh dari http://www.regnow.com/softsell/nph-softsell.cgi?item=8616-2

Jadi seperti yang Anda lihat, pengembang perangkat lunak membuat semakin banyak program yang dimaksudkan untuk membantu Anda dalam pencarian Anda untuk memaksimalkan keuntungan AdSense Anda. Tetapi sebelum Anda pergi mencari mereka ingat bahwa Google memiliki beberapa fitur sendiri juga.

Itu memang menawarkan beberapa laporan (meskipun sedikit lebih terbatas) dan menggunakan fitur \'saluran\' adalah cara yang baik untuk mengetahui iklan mana di situs Anda yang benar-benar menghasilkan sebagian besar pendapatan.

Berhati-hatilah saat alat baru muncul setiap hari dan pastikan untuk menginvestasikan waktu di situs Anda, karena itu adalah kunci nyata untuk sukses dengan AdSense.

Belum ada Komentar untuk "Alat Yang Wajib Kalian Gunakan Untuk Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel