Mulailah Mengunggah Video Anda Ke Youtube



Mengunggah Video Anda ke YouTube

Apakah Anda tertarik mengunggah video yang mungkin Anda buat ke situs web YouTube? YouTube adalah situs web yang sering disebut sebagai situs berbagi video. Ini memungkinkan pengguna internet, seperti Anda, untuk mengunggah dan membagikan video apa pun yang telah mereka buat. Dengan sejumlah besar anggota dan pengunjung situs, menampilkan video atau video Anda di YouTube akan membuat video Anda dilihat ribuan kali!

Jika ini adalah pertama kalinya Anda mengunggah video ke situs web YouTube, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara melakukannya. Kabar baiknya adalah bahwa mengunggah video ke YouTube adalah proses yang relatif mudah. YouTube tidak hanya memberi Anda petunjuk langkah demi langkah tentang cara mengunggah video Anda, tetapi mereka juga memberi Anda kiat mengunggah video; kiat yang tidak hanya akan memungkinkan video Anda diunggah, tetapi kiat yang juga akan membantu meningkatkan kualitasnya.

Jika Anda telah menggunakan YouTube sebelumnya, bahkan hanya untuk menonton video, Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda harus memiliki akun YouTube sebelum Anda dapat mulai mengunggah dan membagikan video Anda. Mendaftar untuk Anda akun YouTube tidak hanya gratis, tetapi juga mudah. Anda hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan pribadi. Misalnya, Anda ditanya nama Anda, kode pos Anda, negara tempat Anda tinggal, alamat email Anda, tanggal lahir Anda, dan jenis kelamin Anda. Setelah Anda mengirimkan formulir pendaftaran, Anda akan dikirimi email verifikasi. Setelah Anda mengikuti instruksi dalam email itu, Anda harus dapat mulai mengunggah video ke YouTube segera.

Sebelum mengunggah video Anda ke situs web YouTube, Anda harus mendapatkannya di komputer Anda. Setelah melakukannya, Anda ingin memeriksanya. Ini dapat dilakukan dengan program perangkat lunak pengeditan film. Jika Anda ingin mengedit video Anda sebelum mengirimkannya ke YouTube, sekarang saatnya untuk melakukannya. Saat mengedit video YouTube Anda atau menyimpannya, YouTube mendorong Anda untuk menyimpannya sebagai file .Divx atau .Xvid. Mereka juga menyarankan untuk memastikan bahwa audio Anda dalam format .mp3. Setelah Anda menyimpan video secara resmi di komputer, Anda dapat mulai mengunggahnya ke situs web YouTube.

Langkah pertama adalah memastikan bahwa Anda masuk ke akun YouTube Anda. Setelah selesai, Anda harus mengeklik tautan \"Unggah Video,\" yang dapat ditemukan di bagian atas situs web YouTube. Anda kemudian akan dibawa ke halaman di mana Anda akan diminta untuk menggambarkan video Anda. YouTube meminta Anda sejelas mungkin. Setelah Anda memasukkan sebanyak mungkin informasi tentang video Anda, Anda harus mengeklik tautan \"Unggah File,\". Ini memungkinkan Anda untuk memilih file dari komputer Anda; file yang berisi video Anda yang baru disimpan. Setelah Anda memilih video yang tepat, video Anda akan secara otomatis mulai mengunggah, setelah mengonfirmasi tindakan Anda.

Berbicara tentang proses pengunggahan, Anda akan menemukan bahwa jumlah waktu yang diperlukan untuk mengunggah video ke situs web YouTube akan bervariasi. Semakin besar ukuran file video Anda, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mengunggah video ke situs web YouTube. Dalam semua kejujuran, YouTube menyatakan bahwa itu hanya bisa memakan waktu beberapa menit, tetapi itu juga bisa memakan waktu selama satu jam. Selain ukuran file video Anda, jenis koneksi internet yang Anda miliki juga akan berdampak pada waktu unggah Anda. Misalnya, jika Anda memiliki koneksi internet dialup, video Anda akan membutuhkan waktu lebih lama untuk diunggah daripada jika Anda menggunakan DSL atau internet kabel.

YouTube menyatakan bahwa dalam waktu dua puluh empat jam sejak video Anda diunggah, video Anda akan muncul terdaftar di bawah kategori yang benar, dan juga muncul dalam pencarian video YouTube. Ini adalah saat video Anda akan mulai melihat penayangan terbanyak, karena banyak pengguna internet mencari video yang memenuhi minat mereka.

Contoh blockquote : semua orang memiliki otak untuk berfikir, tetapi kebanyakan orang tidak bisa menggunakannya dengan baik:)✌


contoh sajaSebelum mengunggah video Anda ke situs web YouTube, Anda harus mendapatkannya di komputer Anda. Setelah melakukannya, Anda ingin memeriksanya. Ini dapat dilakukan dengan program perangkat lunak pengeditan film. Jika Anda ingin mengedit video Anda sebelum mengirimkannya ke YouTube, sekarang saatnya untuk melakukannya. Saat mengedit video YouTube Anda atau menyimpannya, YouTube mendorong Anda untuk menyimpannya sebagai file .Divx atau .Xvid. Mereka juga menyarankan untuk memastikan bahwa audio Anda dalam format .mp3. Setelah Anda menyimpan video secara resmi di komputer, Anda dapat mulai mengunggahnya ke situs web YouTube.

2 Komentar untuk "Mulailah Mengunggah Video Anda Ke Youtube"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel